[Food Diary] WarKop Danang Kopi @Galabo Solo


Hello again, Hungry People!!
Malem malem, bulan puasa, tapi lagi nggak ada agenda bukber? nggak ada yang ngajakin tarawih bareng? Ah basi~ mending buruan chat temen2 kamu yang *ehem* *jomblo* *ehem* juga buat ngopi bareng deh. Daripada dirumah, scroll2 social media isinya meme nyindirin jomblo, you better kickin' yourself out of that zone and go get some fresh coffee!



Yak dan malam ini kebetulan kita tim perutnya dot com lagi ada agenda ngerembug (ngerumpi rapat) soal video selanjutnya, dan kita pengen ngopi di tempat yang baru. Nah, salah satu kru dari perutnya dot com @pradityar ngasih usul buat nyobain tempat ngopi yang belom pernah kita cobain, namanya Danang Kopi. Lokasinya ada di komplek Pusat Grosir Solo, pas nya di bagian paling barat. Tempatnya lumayan cozy, luas, ada proyektor yg nayangin acara TV, jd enak nih kalo pas ada nonbar apa gitu.


 Menu


Untuk menu dan harganya bisa dilihat dari foto diatas. Kalo saya sih pesennya Iced Cappuccino. Si @agachidalteizen sama @pradityar pesen Hot Caffe Latte, trus @tuanmudayoga sama @alfianozoa pesen Kopi Hitam. Soal rasa standar sih, dan varian kopi nya nggak sebanyak di coffee shop yang "bermerek". Ada snack juga disini, cuma kita nggak pesen snack soalnya ngirit udah pada kenyang buka puasa :D

Black Coffee & Iced Cappuccino

Ya gitu deh Hungry People, kesan pertama dateng ke Danang Kopi. Buat kalian yang udah bosen ngopi ke tempat yang itu itu aja, cari suasana yang berbeda, mencoba menjauh sejenak dari coffee shop yang hingar bingar dan harganya selangit. Atau cuma pengen ngopi tapi gak pengen mahal mahal gitu, langsung aja cobain dateng ke Danang Kopi. Tempatnya juga deket sama area Galabo yang lengkap kuliner khas Solo nya, jadi yang pengen sekalian nyobain kuliner cocok banget nih.

Okay then, thanks for reading this article, jangan lupa subscribe channel YouTube kami di Perutnya Production. Seeya on the next article!!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Entry