[Food Diary] Nongkrong Sambil Ngopi di Warung Kopi Monggo

Hello Hungry People...! Mau hangout di tempat yang nyaman sambil nikmatin kopi enak di Solo? Ada nih, nama tempatnya "Warung Kopi Monggo". Monggo kalo mau duduk-duduk santai, gak kepantok waktu, minum kopi murah, di sini cocok sekali! Di Warkop Monggo yang terletak di belakang halte, eh, di Jl.Dr.Radjiman 404 Baron, Solo, tersedia kopi enak dengan harga murah. Cuma sekitar 5000 sampai 13000 rupiah. Murah kan? Ni warkop bukanya sih kadang 24 jam, tapi kalo mau cari aman datang aja abis maghrib.

Warung Kopi Monggo

Meeting of Perutnya (left: Zein, right: Gachi Bulbul)

Kopi di Monggo itu cocok untuk para Hungry People yang doyan sama espresso based atau varian kopi. Espresso based adalah minuman dengan bahan dasar espresso yang biasanya dicampur dengan susu.  Kalau di Warkop Monggo kebanyakan yang espresso campur susu, contohnya caffe latte dan macchiato.  Ada juga espresso yang campur air panas, namanya americano, kopi hitam itu enak lho Hungry People. Tapi kalo gak doyan kopi hitam bisa nikmatin caffe latte yang tadi saja. Pahitnya kopi, gurih dan manisnya susu, bakal memanjakan lidah Hungry People. Untuk nongkrong di sini gak perlu jadi pecinta kopi, ada juga teh dan cokelat. Warkop Monggo juga menyediakan snack untuk menemani minum kopi. Di sini, snack favorit tim Perutnya untuk menemani ngopi adalah roti bakar, cokelatnya lumer di lidah! Yumm!

Monggo's Toast

Nah, dari beberapa varian kopi dengan harga murah yang tersedia di menu, masih ada yang spesial di sini, yaitu tambahan rasa. Rasa strawberry, hazelnut, cokelat, vanila, dan rasa-rasa yang nggak bisa kita sebutin satu per satu karena saking banyaknya. Jadi, Hungry People bisa pesan macchiato rasa hazelnut, caffe latte rasa vanila, atau varian kopi dengan rasa sesuai kesukaan Hungry People! Hellyeah! Kok bisa ada rasanya? Essence jawabannya. Boleh dicoba sendiri. Kalau saya sih, sukanya yang original aja, masalah taste apalagi soal kopi, tiap orang itu berbeda. Saling menghargai saja ya. Haha.

Monggo's Caffe Latte

Warkopnya sendiri menurut kita unik sekali, cuma 3x3 meter aja (mungkin, asal kira-kira kalo ini). Yah pokoknya kecil gitu lah. Tapi cozy banget. Di sini ada wifi kalo kalian-kalian kehabisan paket data. Mau eksekusi ide ma teman-teman sambil ngopi, bisa banget! Kaum hawa yang pingin ngerumpi rame-rame, cocok deh di sini bersama caffe latte dengan seribu rasa. Terus kalo wifi gak nyala, berarti baru dipake nonton bareng... Ngopi sambil nonton bola, asyik kan?! Pokoknya yoi banget ni warkop!


Monggo's Coffee Cup

Oke, sekian saja, sekarang saya jadi kepengen ngopi, thank you! Pantengin terus ya ni blog! Dan jangan lupa subscribe channel Youtube kita di Perutnya Production!
All hail Hungry People!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Entry