[Mademoiselle's Classy Corner] Iga Bakar Jakal @Jalan Kaliurang, Yogyakarta

Review by: Madamoiselle Manda (@mandalovendo)

Halo Hungry People, our madamoiselle is back with another story! Di review kali ini, @mandalovendo lagi ditempat yang bakal dicari-cari para pecinta iga nih! Tepatnya, dia lagi ada di Iga Bakar Jakal. Tepatnya tentu aja di Jalan Kali Urang, Jogjakarta. Disini ada berbagai macam menu olahan iga yang rasanya udah gausah diraguin lagi deh. Dari mulai iga yang original sampe tongseng iga yang super pedas juga ada.

Pertama kali masuk disini, tempatnya nyaman dan bersih. Didinding sebelah kanan kiri ada foto menu dari Iga Bakar Jakal itu sendiri. Tempat duduknya berbahan kayu yang panjang. Jadi cocok banget buat tempat makan keluarga, atau bareng temen. Kalau mau berdua sama pacar juga bisa. Tapi makan tempat banget yak haha. Kurang lebih kayak gini nih tempatnya.


Another cameo of Manda-moiselle



Kali ini, kami memesan iga bakar saus barbecue dan iga bakar pedas. Penampakannya kaya dibawah ini nih.


Just look at that, bruh... *drool*


Pertama-tama, rasa iga bakar barbecue dulu yah. Rasa iga bakar barbecue disini lumayan bikin nagih. Karena tidak terlalu kental sausnya. Tapi kurang gurih. Cumaaan, yang bikin ketagihan malah daging iganya itu sendiri. Empuuuuukkkk banget. Dipotong pake sendok aja bisa. Jadi pisau yang disediakan sama tempat makan ini kurang berfungsi saking empuk iganya haha. Iga bakar barbecue di Iga Bakar Jakal ini bisa diperoleh dengan harga 46.000. Cukup mahal memang, tapi worth to try kok.

Sekarang buat iga bakar pedasnya nih. Iga bakar pedas disini nilainya 75/100. Dagingnya sama, empuknya juara deh. Kalo saus pedasnya cocok banget buat yang suka pedes, tapi gak pedes-pedes banget. Jadi gak bakal bikin sakit perut. Buat yang gak terlalu suka pedes, makan iga ini cocok deh. Iga bakar pedas ini bisa kalian peroleh dengan merogoh kocek lebih dalam, yaitu 48.000. Itu udah sama kuah yang super gurih dan enak kalo di combine sama iga bakar pedas dan juga barbecue.

Okay Hungry People, that's her story for today. Jangan lupa follow Blog sama Instagram kita supaya kamu update terus review-review food place yang recommended dari kita ya. Cek juga channel YouTube kita di Perutnya Production, setiap hari selasa kita update video review tempat makan di Solo dan Sekitarnya. Seeya on the next awesome review, Hungry People! Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Entry